Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Untuk sebuah hati yang tak pernah letih berdoa
Untuk sebuah jiwa yang tak ingin khilaf dalam sujudnya
Ku mohon hanya pada-Mu YA ALLAH
Satukan kami dalam ikatan ukhuwah karena-Mu
Dan kumpulkanlah kami kelak di jannah-Mu
Amiin...
Marilah kita saling berbagi cinta dan menjalin ukhuwah hanya untuk ridho Allah swt... ^_^

Sabtu, Agustus 14, 2010

Untuk Kader dari Kader--Prolog

Tempo waktu yang lalu, selama ane di Malang. Alhamdulillah, sempat juga aktif juga update FB di sebarang aplikasinya. Mulai dari status, foto, link, dan notes pun tak ketinggalan [Hmm... Tak habis pikir, pantes gak ya bilang alhamdulillah dalam hal ini. Ah, masa bodo yang penting gak semuanya nihil manfaat].

Jika dibilang suka nulis, emang sih ane suka nulis. Tapi, kalo dibilang pinter nulis, wah itu beda lagi... Kalo yang ini mah gak berani njamin. Namun, paling tidak sempat muncul azzam untuk selalu belajar dan terus berkarya apa pun karya dan bentuknya. Dan salah satunya yang sempat terlahir dalam usaha ini adalah tag "Untuk Kader dari Kader" yang berisi syarah (kalo boleh dibilang syarah sih) dari kutipan nasihat dan petuah Sang Murabbi, Asy-Syaikhut Tarbiyah Indonesia Ustadz Rahmat Abdullah allahu yarham.

Beberapa pekan yang ane habiskan di Malang, alhamdulillah sudah ada beberapa posting dalam notes FB yang telah dipublish. Naah niatnya mau ane posting kembali di blog ini, itung-itung menuhin halaman blog, ya gak? ^_^
Paling tidak semoga yang tidak sempat tergabung dalam FB dan belum bisa membacanya, bisa mendapatkannya dari blog ini. Dan insyaAllah tulisan tag "Untuk Kader dari Kader" akan terus ditambah, mengingat tujuan awal penulisan adalah menjaga fikroh asholah da'wah di era menuju mihwar dauli yang syarat godaan iman ini--insyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komen apa pun asalkan ahsan, monggo... ^_^